Universitas Panji Sakti - Buleleng | Jl. Bisma No. 22 Singaraja Bali | info@unipas.ac.id | (0362) 23 588
HomeBerita UtamaDies Natalis Universitas Panji Sakti ke-34

Dies Natalis Universitas Panji Sakti ke-34

Dies Natalis Universitas Panji Sakti ke-34

Dalam rangka Dies Natalis Universitas Panji Sakti ke-34 yang diperingati setiap tanggal 22 April, Universitas Panji Sakti mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya:

  1. Atur Piuning di Pura Pemereman Ki Barak Panji Sakti pada tanggal 22 April 2019, pukul 16.30 wita
  2. Kegiatan lomba-lomba antar mahasiswa, diantaranya: Lomba Tarik Tambang, Balap Karung dan Memasukkan Paku ke dalam Botol, pada tanggal 26 April 2019, pukul 16.00 wita s/d selesai.
  3. Kegiatan Diskusi Panel dan Temu Alumni semua angkatan dari semua Fakultas yang ada di lingkungan Universitas Panji Sakti, pada tanggal 27 April 2019 pukul 09.00 wita.
  4. Malam Gelar Seni dengan menampilkan aktivitas UKM Seni dan Tari, pada tanggal 27 April 2019 pukul 17.00 s/d selesai.
  5. Jalan Santai, Donor Darah dan Yoga, pada tanggal 28 April 2019 pukul 05.00 wita s/d selesai

Ketua Panitia Dr. I Nyoman Gede Remaja, SH.,MH mengatakan kegiatan Dies Natalis kali ini agak berbeda dengan kegiatan dies sebelumnya, dimana pada dies kali ini dilaksanakan temu alumni yang dikemas dalam bentuk Diskusi Panel dengan mendatangkan pembicara dari perwakilan alumni masing-masing Fakultas (I Made Teja, S.Sos selaku alumni FISIP dan sekaligus Ketua LPM Kabupaten Buleleng, AKBP I Gede Astawa, SH.,MH selaku Ketua Alumni FH dan sekaligus Kepala BNNK Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Kade Wira Negara, SP., M.AP selaku alumni Pertanian sekaligus Ketua Pokja III Biro Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa Sekda Provinsi Bali, Anak Agung Mirah Hartaningrum, S.Pd selaku alumni FKIP sekaligus Kepala SMK Pariwisata Triatmajaya dan Kadek Duwika, SE.,MM selaku Ketua Alumni FE sekaligus Dosen Politeknik Ganesha dan Ketua DPC Prajaniti Hindu Indonesia Kabupaten Buleleng) dengan keynote speaker Dr. Drs. I Gde Made Metera, M.Si selaku Rektor Universitas Panji Sakti.

Dalam kegiatan malam gelar seni, disamping dilaksanakan kegiatan potong tumpeng juga dimeriahkan oleh penampilan UKM-UKM yang ada di Universitas Panji Sakti, diantaranya ditampilkan tari-tarian, musik, dance, peragaan busana dan bondres.

Kegiatan Dies Natalis ditutup dengan kegiatan Jalan Santai, Donor Darah dan Yoga. Kegiatan ini ditujukan untuk menjadikan civitas akademika Universitas Panji Sakti sebagai civitas yang sehat jasmani dan rohani, serta menjadi civitas yang peduli terhadap kegiatan kemanusiaan.

Share With:
shares