Universitas Panji Sakti - Buleleng | Jl. Bisma No. 22 Singaraja Bali | info@unipas.ac.id | (0362) 23 588
HomeBerita UtamaPENDAFTARAN PKPA 2020

PENDAFTARAN PKPA 2020

Pendaftaran dapat dilakukan di Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti atau pendaftaran on-line melalui tautan http://bit.ly/pkpaperadisingaraja

Selamat bagi Kabupaten Buleleng sebagai kota pendidikan yang telah diberikan kesempatan dan kewenangan untuk melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang sebelumnya hanya dilaksanakan di Kota Denpasar, sehingga alumni-alumni Sarjana Hukum tidak mesti ke denpasar untuk mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA).

Pendidikan Khusus Profesi Advokat di Kabupaten Buleleng dilaksanakan oleh DPC Peradi Singaraja bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti. Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti merupakan mitra pelaksana PKPA yang diberikan kewenangan mulai dari Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengembangan PKPA, sebagaimana tertuang dalam Pasal 2 Perjanjian Kerja Sama Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat antara Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia dengan Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti.

PKPA ini merupakan salah satu syarat untuk menjadi seorang Advokat yang profesional dan handal dalam bidang penegakan hukum, yang didalamnya akan diberikan pengetahuan teori dan pengalaman praktik penegakan hukum oleh pengajar-pengajar yang profesional baik dari akademisi dan praktisi advokat.

Berdasarkan hal tersebut, maka kami Panitia PKPA mengajak seluruh alumni Fakultas Hukum utamanya yang berada di singaraja dan sekitarnya untuk mengikuti PKPA di Kampus Universitas Panji Sakti. PKPA ini tidak hanya ditujukan bagi lulusan sarjana hukum yang baru tamat, tetapi diperuntukkan untuk semua lulusan sarjana hukum, termasuk mereka yang sudah mau pensiun dari pekerjaannya. Karena mereka yang sudah pensiun masih diberikan kesempatan menjadi seorang advokat.

Di samping itu PKPA ini adalah pendidikan praktik, yang sangat bermanfaat bagi mereka yang sarjana hukum sebagai tambahan pengalaman praktik untuk melengkapi kemampuan teori yang didapatkan pada saat kuliah S1. Untuk itu segera MENDAFTAR karena kuota dibatasi, daripada anda terlambat dan belum mendapatkan kesempatan untuk menempuh pendidikan yang sangat bermanfaat ini.

SALAM KEADILAN !!!

Share With:
shares